Random Posts

header ads

Jelang Peringatan HANI 2020, BNNK Banda Aceh Sampaikan Informasi Ke Publik

Kepala BNN Kota Banda Aceh,  Hasnanda Putra ST.  MM. MT.  di ruang kerjanya, Banda Aceh, Rabu (24/6/2020)(foto/Akbar)

Globalacehnews.com-Banda Aceh-Jelang puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, BNN Kota Banda Aceh melakukan berbagai rangkaian kegiatan berupa informasi publik tentang bahaya menggunakan narkoba.


Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra ST. MM. MT mengatakan, peringatan HANI tahun ini unik, dilakukan secara Virtual, berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya , karena situasi pandemi ini.


“Sesuai arahan pimpinan, BNN Kota Banda Aceh melakukan kegiatan  pemasangan umbul-umbul, Baliho-baliho, ditempat umum yang strategis, agar masyarakat tahu, bahaya dari narkoba,”ujarnya Hasnanda, di ruang kerjanya, Rabu (24/6/2020).


Selain umbul-umbul dan baliho, Hasnanda menambahkan, BNN Kota juga melakukan video  streaming melalui instagram (IG) untuk berdialog langsung dengan masyarakat yang ingin mengetahui tentang bahaya dari penggunaan narkotika.


“Puncak peringatan HANI tahun 2020 akan dilaksanakan di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (26/6), pukul 09.00 WIB yang akan dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPR Aceh, Walikota Banda Aceh dan Ketua DPRK Banda Aceh,”jelasnya.


Hasnanda menjelaskan, seluruh pegawai BNN Kota wajib memakai batik khas BNN untuk mengikuti upacara,  prosesinya hampir sama seperti upacara biasa, hanya saja virtual, Presiden Jokowi langsung hadir disana melalui video streaming.


“Sabtu malam (27/6) kita akan nonton bareng dikantor ini konser SLANK , #Hidup100%,  live di Kompas TV, karena ruangan kita sempit, tentunya tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.


Sebelumnya, Selasa (23/6/2020), BNN Kota melakukan pertemuan ddi Pendopo  Walikota Banda Aceh untuk membicarakan peringatan HANI tersebut.


“Walikota menyatakan dukungan untuk mewujudkan Banda Aceh bersinar atau bersih narkoba.  Komitmen kita jelas, demi menyelamatkan generasi muda kedepan,”tutur Hasnanda menyampaikan dukungan Walikota Banda Aceh. (akbar)

Posting Komentar

0 Komentar